Rabu, 27 Juli 2016

Ide untuk sekolah penggalangan dana oleh Christian Wilson

Ide untuk sekolah penggalangan dana oleh Christian Wilson

Pada hari ini? s stres dunia, orang tua dapat hampir tidak menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak mereka meninggalkan sendiri melibatkan diri menggunakan anak-anak? s selera, bakat, kecenderungan, pilihan teman dan sisanya. Modern International School (terdaftar), mulai seperti sekolah dan strategis dalam sektor 19, untuk Main Airport Road, fase-saya Dwarka. Disponsori oleh pemerintah Delhi, lembaga baru-baru ini telah dialokasikan dua hektar tanah Perdana untuk sayap sekunder Senior.

Siswa saat ini telah banyak digunakan untuk dihibur. Generasi ini tidak diketahui bagaimana itu telah memilih untuk tidak perlu komputer, Nintendos, bermain Stasiun, ponsel, bersama dengan banyak lain perangkat genggam mereka sendiri, penuh dengan banyak permainan. Otak mereka dimanfaatkan untuk upaya wajah-mondar-mandir, kompetitif yang menantang kecerdasan mereka, tetapi memikat kepentingan mereka.


Sekolah, didirikan pada tahun 2005, bertujuan holistik perkembangan dan pertumbuhan dan anak-anak seperti itu, yang berasal dari keluarga yang mungkin membeli pendidikan, bagaimanapun, tidak waktu. Kemudian, ada kelas hanya dari pembibitan untuk kelas VII. Ketua Mr B.N. Nigam, pendidik yang lebih dari 20 tahun dalam bidang, merasa anak-anak ini membutuhkan banyak perhatian dan membuat keputusan untuk mengembangkan sebuah sekolah di Dwarka, sepanjang garis-garis internasional dengan fasilitas kelas dunia yang melayani perkembangan sehat anak. Cream pemutih wajah

Kursus Manajemen Perhotelan lebih lanjut mencakup mata pelajaran seperti manajemen Restoran, penginapan operasi, global Wisata, atraksi manajemen, manajemen acara dan persiapan makanan. Manajemen Restoran membawa dalam mengobati makanan dan minuman operasi, ilmu makanan, beragam makanan dan persiapan dan makanan dan minuman biaya kontrol. Operasi penginapan yang membantu membuat siswa bertanggung jawab dengan kegiatan seperti manajemen penginapan, hotel operasi, manajemen timeshare resort, reservasi, penjualan dan pemasaran dan keramahan fisik tanaman. Global Wisata mempersiapkan mahasiswa dengan manajemen pariwisata, industri penerbangan, pariwisata berkelanjutan dan metode keramahan dan penelitian. Manajemen daya tarik grooms mahasiswa untuk pengelolaan Taman tema dan hiburan seni. Manajemen acara melatih mahasiswa untuk acara industri, mandiri, manajemen dan pemasaran perhotelan. Persiapan makanan pelatih siswa dengan dasar memasak makanan, sanitasi makanan dan bir dan anggur labs.

Bahkan jika anak-anak suka sayuran tidak menjamin bahwa mereka bisa makan mereka di sekolah. Akan ada waktu ketika tekanan akademis dan sosial menuntut di dalam sekolah membuat siswa emosional pemakan yang menunjukkan mereka tidak membayar perhatian kepada apa yang tepat besar bagi mereka, tetapi apa yang membuat mereka meringankan penderitaan mereka. Alami mereka akan ambil kue, kue atau permen ketika di nampan atau mungkin di kotak makan siang dan kemudian jika beberapa waktu untuk kepentingan mereka memungkinkan mereka akan makan buah dan sayuran mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar