Rabu, 14 September 2016

3 Trik Mudah Buat Make Up Mata Tahan Lama & Anti-Berantakan

3 Trik Mudah Buat Make Up Mata Tahan Lama & Anti-Berantakan

Salah satu bagian wajah yang perlu tak sedikit diperhatikan dan dihias degan make up ialah bidang mata. Mata mampu menjadi kunci utama kamu kelihatan jelita sepanjang hari. Yang kamu butuhkan adalah eyeliner, maskara dan eye shadow.

Namun terkadang make up mata bakal berantakan beberapa jam setelah kamu mengaplikasikannya. Kamu harus cukup tak jarang mengecek dan membawa kaca ke mana-mana buat tahu apakah riasanmu masihlah bersih dan menawan atau justru berubah jadi badut atau monster.

Ada trik untuk menghindari make up mata belepotan di wajah, seperti yang dikatakan make up artist Sarah Mohamed dalam shefinds.com, ada 3 trik simpel yang sanggup kamu ikuti.

*Cerdas menggunakan concealer
Jangan Sampai memanfaatkan concealer berlebihan utk menutupi kantung mata, lingkaran hitam bawah mata dan lain sebagainya. Wajah akan berminyak dan berkeringat dan menyebabkan ruang bawah mata lembab. Concealer yang terlalu tebal bukan hanya bisa menyebabkan make up belang, namun pula membuat maskara mudah luntur atau berjatuhan dan menempel di bawah mata.

*Buang maskara lama
Maskara yang sudah kadaluwarsa atau lama akan kering dan menggumpal sehingga susah diaplikasikan ke bulu mata sehingga sangat sering akan gampang luntur, rusak dan berjatuhan di bawah mata. Kamu pula bisa kelilipan lantaran factor ini. Jadi selalu pastikan gunakan maskara baru atau ganti maskara setiap 4 bulan sekali.

*Pakai eyeliner waterproof
Teramat Tidak Jarang eyeliner murah mudah sekali terhapus. Terserah, mau yang cair, padat, pensil atau gel, gunakan eyeliner yang berkualitas dan tak gampang tergosok keringat atau air.

Satu lagi, jauhkan tanganmu dari wajah. paling sering kamu lupa dan mengucek mata atau mengusap wajah, hindari factor ini. Tak jarang justru tanganmu lah yang merusak make up matamu. Itu tiga panduan yang sanggup kamu terapkan. Siapkan selalu kaca dan tisu di tas untuk berjaga-jaga apabila kamu berkeringat dan menonton apakah riasanmu tetap terus sama.
3 Cara Mudah Untuk Make Up Mata Tahan Lama & Anti-Berantakan

Salah satu sektor wajah yang perlu banyak diperhatikan dan dihias degan make up ialah sektor mata. Mata sanggup menjadi kunci penting kamu tampak elegan sepanjang hari. Yang kamu butuhkan merupakan eyeliner, maskara dan eye shadow.

Tetapi terkadang make up mata mampu berantakan sekian tidak sedikit jam setelah kamu mengaplikasikannya. Kamu harus cukup sering periksa dan membawa kaca ke mana-mana buat tahu apakah riasanmu tetap bersih dan cantik atau justru berubah jadi badut atau monster.

Ada cara buat menghindari make up mata belepotan di wajah, seperti yang dikatakan make up artist Sarah Mohamed dalam shefinds.com, ada 3 kiat simpel yang sanggup kamu ikuti.

*Cerdas memanfaatkan concealer
Jangan Sampai menggunakan concealer berlebihan untuk menutupi kantung mata, lingkaran hitam bawah mata dan lain sebagainya. Wajah mampu berminyak dan berkeringat dan menyebabkan tempat bawah mata lembab. Concealer yang terlalu tebal bukan hanya bakal menyebabkan make up belang, tapi pula membuat maskara enteng luntur atau berjatuhan dan menempel di bawah mata.

*Buang maskara lama
Maskara yang sudah kadaluwarsa atau lama akan kering dan menggumpal sehingga susah diaplikasikan ke bulu mata sehingga amat sangat tidak jarang akan mudah luntur, rusak dan berjatuhan di bawah mata. Kamu juga akan kelilipan karena hal ini. Jadi selalu pastikan gunakan maskara baru atau tukar maskara setiap 4 bulan sekali.

*Pakai eyeliner waterproof
lebih sering eyeliner murah mudah sekali terhapus. Terserah, mau yang cair, padat, pensil atau gel, gunakan eyeliner yang bermutu dan tak mudah tergosok keringat atau air.

Satu lagi, jauhkan tanganmu dari wajah. paling sering kamu lupa dan mengucek mata atau mengusap wajah, hindari factor ini. Tak jarang justru tanganmu lah yang merusak make up matamu. Itu tiga petunjuk yang bisa kamu terapkan. Siapkan selalu kaca dan tisu di tas untuk berjaga-jaga kalau kamu berkeringat dan menonton apakah riasanmu masihlah tetap sama. 3 Trick Mudah Untuk Make Up Mata Tahan Lama & Anti-Berantakan

Salah satu sektor wajah yang perlu banyak diperhatikan dan dihias degan make up merupakan sektor mata. Mata dapat menjadi kunci mutlak kamu kelihatan cantik sepanjang hari. Yang kamu butuhkan yaitu eyeliner, maskara dan eye shadow.

Tetapi terkadang make up mata dapat berantakan sekian tidak sedikit jam setelah kamu mengaplikasikannya. Kamu harus pass sering mengecek dan membawa kaca ke mana-mana untuk tahu apakah riasanmu tetap bersih dan elegan atau justru berubah jadi badut atau monster.

Ada cara utk menghindari make up mata belepotan di wajah, seperti yang dikatakan make up artist Sarah Mohamed dalam shefinds.com, ada 3 trik simpel yang bakal kamu ikuti.

*Cerdas memanfaatkan concealer
Jangan menggunakan concealer berlebihan untuk menutupi kantung mata, lingkaran hitam bawah mata dan lain sebagainya. Wajah bakal cream pemutih wajah berminyak dan berkeringat dan menyebabkan ruangan bawah mata lembab. Concealer yang terlalu tebal bukan hanya bisa menyebabkan make up belang, namun juga membuat maskara gampang luntur atau berjatuhan dan menempel di bawah mata.

*Buang maskara lama
Maskara yang sudah kadaluwarsa atau lama akan kering dan menggumpal sehingga susah diaplikasikan ke bulu mata sehingga sangat tidak jarang dapat mudah luntur, rusak dan berjatuhan di bawah mata. Kamu juga bisa kelilipan karena faktor ini. Jadi selalu pastikan gunakan maskara baru atau edit maskara setiap 4 bulan sekali.

*Pakai eyeliner waterproof
amat sering eyeliner murah mudah sekali terhapus. Terserah, mau yang cair, padat, pensil atau gel, gunakan eyeliner yang berkwalitas dan tak enteng tergosok keringat atau air.

Satu lagi, jauhkan tanganmu dari wajah. lebih sering kamu lupa dan mengucek mata atau mengusap wajah, hindari perihal ini. Tak jarang justru tanganmu lah yang merusak make up matamu. Itu tiga tata kiat yang bisa kamu terapkan. Siapkan selalu kaca dan tisu di tas untuk berjaga-jaga apabila kamu berkeringat dan melihat apakah riasanmu konsisten tetap sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar