Sabtu, 01 Agustus 2015

7 Kesalahan Ketika Mengeringkan Rambut dengan Hair-Dryer

7 Kesalahan Ketika Mengeringkan Rambut dengan Hair-Dryer

Trick mengeringkan rambut dgn segera yakni menggunakan hair-dryer atau pengering rambut. Tetapi adakalanya terlalu tak jarang menggunakan media ini sanggup menyebabkan rambut kering dan rusak. Lebih-lebih kalau kiat menggunakannya salah pula, kerusakan rambut mampu semakin serta-merta dan parah. berikut kesalahan dalam penggunaan hair-dryer.
cream dr rochelle


1. Tidak Melindungi Rambut
Sebelum menggunakan pengering rambut atau sarana pemanas yg lain terhadap rambut, sebaiknya Anda melindungi rambut terlebih lalu bersama memakai produk perlindungan terhadap panas. Ini bertujuan memberi lapisan pada kultikula rambut sehingga kala bersentuhan dgn panas tidak bakal segera kering dan rusak. Semprotkan produk pelindung rambut dari panas ini kepada rambut yang lembab sebelum menyentuhkannya pada panas media penata rambut.

2. Tidak Membagi Rambut
Kalau Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, mengeringkan rambut mampu menghabiskan tak sedikit diwaktu. Solusi paling baik supaya rambut kering secara merata yaitu membagi rambut menjadi bagian-bagian kecil. Gunakan penjepit rambut buat menjaga supaya rambut yang belum dikeringkan tidak bersentuhan dgn rambut yang tengah dikeringkan. Dgn membagi rambut seperti ini, Anda sanggup bekerja dengan maksimal mengeringkan tiap helai rambut.

3. Tidak Menggunakan Mulut Hair-Dryer
Mulut hair-dryer yang berbentuk seperti mulut bebek ini berguna memusatkan aliran udara. Seandainya Anda tidak memasang mulut pipa ini kepada hair-dryer, udara panas mengalir ke segala arah terhadap rambut Anda. Padahal, mulut hair-dryer ini bekerja terhadap bidang rambut yang sedang Anda keringkan sehingga aliran udaranya terpusat terhadap bagian rambut tersebut. Di bagian pangkal rambut, aliran udara hair-dryer membentuk volume, sedangkan di ujung rambut bakal menjadi halus.

4. Trick Pegang yang Salah
Untuk mengontrol kerja hair-dryer, peganglah terhadap bagian handle-nya, bukan badan hair-dryer. Gerakkan hair-dryer bersamaan dengan gerak sisir agar hasil keringnya maksimal dan rambut menjadi lembut. Bagian mulut hair-dryer pun harus dipasang dengan arah yang sama bersama handle. Dengan begini, arah aliran udara mampu melewati sisir yang disisirkan pada rambut.

5. Salah Memilih Sisir
Hasil blow yang bagus ditunjang pula dari pemilihan sisir yang tepat. Sisir metal baik untuk rambut yang indah dan sehat, tetapi dapat menyebabkan kerusakan parah seandainya dimanfaatkan bersamaan dengan fasilitas pemanas. Kalau rambut Anda kasar, gunakan sisir yang lembut, ialah yang menggunakan sisir alami sehingga tak mau merusak dan membuat rambut teramat kering.

6. Rambut Tidak Kering Sempurna
Menggunakan fasilitas catok atau pengeriting rambut pada rambut yang belum terlalu kering bisa mengakibatkan kerusakan rambut. Tak Sedikit yang salah paham bahwa kalau rambut sudah panas berarti rambut sudah kering. Padahal, panas tidak berarti kering. Atur hair-dryer kepada cool mode dan anginkan ke seluruh rambut. Ini dapat menolong mengetahui apakah rambut Anda sudah kering sempurna atau belum.

7. Tidak Menggunakan Produk Akhir
Rambut tidak bisa terbang-terbang jika setelah memblow dgn hair-dryer Anda memanfaatkan produk akhir seperti hair spray atau minyak rambut. Produk akhir penataan rambut ini akan menjaga kilau dan melindungi kultikula rambut. Usapkan secukupnya pada bagian ujung rambut dan sisirkan dengan tangan. Jangan Sampai mengusapkan terlalu tak sedikit produk kalau Anda tak mau rambut langsung berminyak dan lepek nantinya.
7 Kesalahan Saat Mengeringkan Rambut dengan Hair-Dryer

Trick mengeringkan rambut dgn serentak merupakan memanfaatkan hair-dryer atau pengering rambut. Tapi adakalanya terlalu tak jarang memakai alat ini bisa menyebabkan rambut kering dan rusak. Lebih-lebih seandainya cara menggunakannya salah juga, kerusakan rambut bakal semakin segera dan parah. berikut kesalahan dalam penggunaan hair-dryer.

1. Tidak Melindungi Rambut
Sebelum memakai pengering rambut atau media pemanas yg lain terhadap rambut, sebaiknya Anda melindungi rambut apalagi lalu dengan memanfaatkan produk perlindungan pada panas. Ini bertujuan memberi lapisan pada kultikula rambut sehingga ketika bersentuhan dengan panas tak ingin cepat kering dan rusak. Semprotkan produk pelindung rambut dari panas ini terhadap rambut yang lembab sebelum menyentuhkannya pada panas sarana penata rambut.

2. Tidak Membagi Rambut
Bila Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, mengeringkan rambut bakal menghabiskan tak sedikit disaat. Solusi paling baik agar rambut kering secara merata yakni membagi rambut menjadi bagian-bagian kecil. Gunakan penjepit rambut buat menjaga supaya rambut yang belum dikeringkan tidak bersentuhan dengan rambut yang tengah dikeringkan. Bersama membagi rambut seperti ini, Anda bisa bekerja bersama maksimal mengeringkan tiap helai rambut.

3. Tidak Menggunakan Mulut Hair-Dryer
Mulut hair-dryer yang berbentuk seperti mulut bebek ini berguna memusatkan aliran udara. Jikalau Anda tidak memasang mulut pipa ini pada hair-dryer, udara panas mengalir ke segala arah pada rambut Anda. Padahal, mulut hair-dryer ini bekerja terhadap sektor rambut yang sedang Anda keringkan sehingga aliran udaranya terpusat terhadap bagian rambut tersebut. Di bagian pangkal rambut, aliran udara hair-dryer menempa volume, sedangkan di ujung rambut akan menjadi halus.

4. Trik Pegang yang Salah
Utk mengontrol kerja hair-dryer, peganglah pada bidang handle-nya, bukan badan hair-dryer. Gerakkan hair-dryer bersamaan dgn gerak sisir biar hasil keringnya maksimal dan rambut menjadi lembut. Bagian mulut hair-dryer serta harus dipasang dengan arah yang sama dengan handle. Bersama begini, arah aliran udara sanggup melewati sisir yang disisirkan terhadap rambut.

5. Salah Memilih Sisir
Hasil blow yang bagus ditunjang pula dari pemilihan sisir yang tepat. Sisir metal baik untuk rambut yang indah dan sehat, namun bisa menyebabkan kerusakan parah seandainya digunakan bersamaan bersama sarana pemanas. Apabila rambut Anda kasar, gunakan sisir yang lembut, ialah yang memanfaatkan sisir alami sehingga tak akan merusak dan membuat rambut teramat kering.

6. Rambut Tidak Kering Sempurna
Memanfaatkan fasilitas catok atau pengeriting rambut terhadap rambut yang belum terlalu kering sanggup mengakibatkan kerusakan rambut. banyak yang salah paham bahwa jikalau rambut sudah panas berarti rambut sudah kering. Padahal, panas tidak berarti kering. Atur hair-dryer terhadap cool mode dan anginkan ke seluruhnya rambut. Ini dapat membantu mengetahui apakah rambut Anda sudah kering sempurna atau belum.

7. Tidak Menggunakan Produk Akhir
Rambut tidak dapat terbang-terbang apabila setelah memblow dgn hair-dryer Anda menggunakan produk akhir seperti hair spray atau minyak rambut. Produk akhir penataan rambut ini akan menjaga kilau dan melindungi kultikula rambut. Usapkan secukupnya pada bidang ujung rambut dan sisirkan bersama tangan. Jangan Sampai mengusapkan terlalu banyak produk jikalau Anda tak ingin rambut cepat berminyak dan lepek nantinya.
7 Kesalahan Waktu Mengeringkan Rambut dengan Hair-Dryer

Kiat mengeringkan rambut dengan serta-merta ialah memanfaatkan hair-dryer atau pengering rambut. Namun adakalanya terlalu tak jarang memakai alat ini bisa menyebabkan rambut kering dan rusak. Apalagi kalau trick menggunakannya salah juga, kerusakan rambut akan semakin cepat dan parah. berikut kesalahan dalam penggunaan hair-dryer.

1. Tidak Melindungi Rambut
Sebelum menggunakan pengering rambut atau alat pemanas yg lain kepada rambut, sebaiknya Anda melindungi rambut terlebih dahulu dengan memanfaatkan produk perlindungan pada panas. Ini bertujuan memberi lapisan pada kultikula rambut sehingga ketika bersentuhan bersama panas tak ingin serta-merta kering dan rusak. Semprotkan produk pelindung rambut dari panas ini kepada rambut yang lembab sebelum menyentuhkannya pada panas media penata rambut.

2. Tidak Membagi Rambut
Jikalau Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, mengeringkan rambut akan menghabiskan tak sedikit diwaktu. Solusi paling baik agar rambut kering secara merata yakni membagi rambut menjadi bagian-bagian kecil. Gunakan penjepit rambut untuk menjaga supaya rambut yang belum dikeringkan tidak bersentuhan bersama rambut yang tengah dikeringkan. Dengan membagi rambut seperti ini, Anda mampu bekerja dengan maksimal mengeringkan tiap helai rambut.

3. Tidak Menggunakan Mulut Hair-Dryer
Mulut hair-dryer yang berbentuk seperti mulut bebek ini berguna memusatkan aliran udara. Jikalau Anda tidak memasang mulut pipa ini terhadap hair-dryer, udara panas mengalir ke segala arah kepada rambut Anda. Padahal, mulut hair-dryer ini bekerja kepada bagian rambut yang sedang Anda keringkan sehingga aliran udaranya terpusat terhadap bagian rambut tersebut. Di bagian pangkal rambut, aliran udara hair-dryer mencetak volume, sedangkan di ujung rambut akan menjadi halus.

4. Trik Pegang yang Salah
Utk mengontrol kerja hair-dryer, peganglah terhadap bagian handle-nya, bukan badan hair-dryer. Gerakkan hair-dryer bersamaan dengan gerak sisir biar hasil keringnya maksimal dan rambut menjadi lembut. Bidang mulut hair-dryer serta harus dipasang bersama arah yang sama dengan handle. Dgn begini, arah aliran udara bisa melewati sisir yang disisirkan kepada rambut.

5. Salah Memilih Sisir
Hasil blow yang bagus ditunjang juga dari pemilihan sisir yang sesuai. Sisir metal baik untuk rambut yang indah dan sehat, tapi sanggup menyebabkan kerusakan parah apabila difungsikan bersamaan dgn media pemanas. Jikalau rambut Anda kasar, gunakan sisir yang lembut, ialah yang menggunakan sisir alami sehingga tidak akan merusak dan membuat rambut amat kering.

6. Rambut Tidak Kering Sempurna
Memakai sarana catok atau pengeriting rambut terhadap rambut yang belum terlalu kering dapat mengakibatkan kerusakan rambut. banyak yang salah paham bahwa apabila rambut sudah panas berarti rambut sudah kering. Padahal, panas tidak berarti kering. Atur hair-dryer kepada cool mode dan anginkan ke semua rambut. Ini dapat meringankan mengetahui apakah rambut Anda sudah kering sempurna atau belum.
cream dr rochelle


7. Tidak Menggunakan Produk Akhir
Rambut tidak akan terbang-terbang kalau setelah memblow dgn hair-dryer Anda memakai produk akhir cream dr rochelle seperti hair spray atau minyak rambut. Produk akhir penataan rambut ini akan menjaga kilau dan melindungi kultikula rambut. Usapkan secukupnya kepada bidang ujung rambut dan sisirkan dengan tangan. Janganlah Hingga mengusapkan terlalu tak sedikit produk kalau Anda tak akan rambut cepat berminyak dan lepek nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog