Senin, 14 September 2015

Inilah 3 Kiat cream wajah Remajakan Kulit Leher

Inilah 3 Kiat cream wajah Remajakan Kulit Leher

Rata Rata perempuan hanya fokus merawat wajahnya, dan cenderung melupakan perawatan leher. Akibatnya, kulit leher jadi terlihat tak terawat dan warna kulitnya juga berbeda dengan wajah.
cream wajah

 Lebih parahnya, leher merupakan bagian yang paling langsung menunjukkan perubahan usia dan mengalami penuaan. Kerutan dan lipatan kulit yang menumpuk di leher ialah salah satu tandanya. “Untungnya ga ada kata terlambat untuk melawan penuaan,” ungkap Mary Lupo, dermatolog dari New Orleans.

 Kurangnya kelenjar minyak di leher bisa menyebabkan leher jadi kering. Hal ini menyebabkan semakin cepatnya proses penuaan di kulit leher. Ahli bedah plastik, Adam R. Kolker, juga mengatakan bahwa kulit leher lebih serta-merta menua sebab kurang dirawat. di luar itu, kontraksi otot platysma (yang membentang dari bawah dagu ke tulang dada) yang rutin terjadi akan menyebabkan kulit leher “terlipat” sehingga meninggalkan secon yang menonjol.

Cobalah cek leher Anda, apakah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan ini? Tak perlu takut, ada sekian tidak sedikit cara untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

 1. Losion
 Salah satu cara merawat kulit leher yaitu dengan mengaplikasikan produk perawatan kulit (yang biasa difungsikan utk wajah). Produk terpenting utk merawat kulit adalah losion sunscreen. Akan lebih baik jikalau di lengkapi dgn SPF. Losion ini bakal menolong mengurangi kekeringan dan paparan sinar UV.

Bila Anda bermasalah bersama warna kulit yang tak rata, maka dermatolog Jeanine Downie mengungkapkan bahwa losion antiaging bakal diperlukan buat mengatasinya. Coba krim yang mengandung retinol dari ekstrak tanaman. Untuk memutihkan kulit, pilih krim yang mengandung ekstrak pencerah kulit seperti kojic acid.

Namun, pastikan kulit leher Anda tidak mudah alergi. Dalam beberapa kasus, ada orang yang memiliki kulit yang sangat amat sangat sensitif sehingga kulitnya berubah kemerahan dan gatal. Seandainya sudah begini, Anda butuh krim khusus untuk mencegah penuaan.

“Krim leher cenderung memiliki bahan aktif yang lebih lembut dan lebih kaya vitamin dibanding krim wajah,” ungkap Brandt.

 2. Skincare berteknologi
Semua proses ini tentu saja membutuhkan proses yang lumayan lama. Bila ingin hasil yang lebih instan, laksanakan resurfacing berteknologi tinggi seperti mikrodermabrasi, demikian saran Jordana Mattoioli, ahli kecantikan medis.

Tak Hanya itu, Anda pun mampu cobalah untuk chemical peeling dgn menggunakan trikloroasetat, azelaic, atau kojic acid untuk meratakan warna dan menghilangkan bintik-bintik di leher.

 Terapi cahaya dan laser pun berguna buat meremajakan kulit dengan cara mengelupas kulit mati. “Fraxel laser ini sanggup diterapkan untuk orang yang sudah berusia 40 thn atau lebih,” kata Kolker.

 3. Operasi
Tak punya dikala tak sedikit untuk melakukan perawatan ini, dan ingin hasil yang serta-merta terlihat? Botox atau operasi neck lift kemungkinan saja jadi pilihan sesuai buat Anda.

 Di beberapa klinik bedah plastik, operasi leher ini menjadi satu paket bersama operasi wajah. Tetapi tentu saja, semakin instan, biayanya jadi semakin mahal. Jadi pilih yang mana?

 Inilah 3 Kiat Remajakan Kulit Leher

Rata Rata perempuan hanya fokus merawat wajahnya, dan cenderung melupakan perawatan leher. Akibatnya, kulit leher jadi terlihat tak terawat dan warna kulitnya juga tak sama dengan wajah.

 Lebih parahnya, leher yakni bidang yang paling langsung menunjukkan perubahan usia dan mengalami penuaan. Kerutan dan lipatan kulit yang menumpuk di leher adalah salah satu tandanya. “Untungnya tidak ada kata terlambat untuk melawan penuaan,” ungkap Mary Lupo, dermatolog dari New Orleans.

 Kurangnya kelenjar minyak di leher mampu menyebabkan leher jadi kering. Faktor ini menyebabkan semakin cepatnya proses penuaan di kulit leher. Ahli bedah plastik, Adam R. Kolker, juga menyampaikan bahwa kulit leher lebih cepat menua dikarenakan kurang dirawat. di luar itu, kontraksi otot platysma (yang membentang dari bawah dagu ke tulang dada) yang rutin terjadi dapat menyebabkan kulit leher “terlipat” sehingga meninggalkan bekas yang menonjol.

Mencoba cek leher Anda, apakah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan ini? Tak perlu takut, ada sekian tidak sedikit trik buat mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

 1. Losion
 Salah satu kiat merawat kulit leher ialah bersama mengaplikasikan produk perawatan kulit (yang biasa diperlukan untuk wajah). Produk terpenting untuk merawat kulit ialah losion sunscreen. Dapat lebih baik kalau di lengkapi bersama SPF. Losion ini bisa menunjang mengurangi kekeringan dan paparan sinar UV.

Kalau Anda bermasalah bersama warna kulit yang tak rata, maka dermatolog Jeanine Downie mengungkapkan bahwa losion antiaging sanggup digunakan untuk mengatasinya. Mencoba krim yang mengandung retinol dari ekstrak tanaman. Utk memutihkan kulit, pilih krim yang mengandung ekstrak pencerah kulit seperti kojic acid.

Tetapi, pastikan kulit leher Anda tidak mudah alergi. Dalam beberapa kasus, ada orang yang memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga kulitnya berubah kemerahan dan gatal. Jika sudah begini, Anda butuh krim khusus untuk mencegah penuaan.

“Krim leher cenderung memiliki bahan aktif yang lebih lembut dan lebih kaya vitamin dibanding krim wajah,” ungkap Brandt.

 2. Skincare berteknologi
Semua proses ini tentu saja membutuhkan proses yang lumayan lama. Jika ingin hasil yang lebih instan, melakukan resurfacing berteknologi tinggi seperti mikrodermabrasi, demikian saran Jordana Mattoioli, ahli kecantikan medis.

selain itu, Anda pula dapat coba untuk chemical peeling bersama menggunakan trikloroasetat, azelaic, atau kojic acid untuk meratakan warna dan menghilangkan bintik-bintik di leher.

 Terapi cahaya dan laser juga berguna untuk meremajakan kulit dgn trik mengelupas kulit mati. “Fraxel laser ini sanggup diterapkan untuk orang yang sudah berusia 40 thn atau lebih,” kata Kolker.

 3. Operasi
Tak miliki saat banyak buat lakukan cream wajah perawatan ini, dan ingin hasil yang serentak kelihatan? Botox atau operasi neck lift dapat menjadi saja jadi pilihan sesuai utk Anda.

 Di sekian tidak sedikit klinik bedah plastik, operasi leher ini menjadi satu paket dengan operasi wajah. Tapi tentu saja, semakin instan, biayanya jadi semakin mahal. Jadi pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog