Selasa, 08 September 2015

Inilah 3 Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce

Inilah 3 Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce
cream wajah

 Penyanyi Beyonce Knowles dikenal dikarenakan kebugaran dan kecantikannya. Tidak hanya itu, Beyonce pun memiliki kulit cream wajah yang begitu sehat dan bersinar. Namun, ternyata tidak banyak orang yang mengetahui apa saja rahasia sang diva ini dalam merawat kulit hingga akan mencegah proses penuaan dini.

 Nah, dalam satu buah wawancara, penata rias Beyonce, John Barnett membagi rahasia anti penuaannya yang diwariskan terhadap sang penyanyi. Apa saja rahasia tersebut? Berikut uraiannya.

 1. Mengaplikasikan krim perawatan
“Krim memiliki partikel-partikel kecil yang berguna untuk menghantarkan komposisi ke tempat yang lebih lembut. Sehingga, krim benar-benar lah menyerap,” tutur Barnett. Tapi, teknik ini ternyata bakal dibilang pass mahal dan berisiko, tergantung formulanya.

 Menurut pakar estetis selebriti Renée Rouleau, Anda harus berhati-hati dalam mengaplikasikan krim mata. Mula-mula, krim ini bisa menyumbat pori-pori karena mengandung komposisi pelembap intensif. Di samping itu, krim mata juga dapat meningkatkan risiko munculnya jerawat dikarenakan bahan aktifnya bakal menjadi terlalu bereaksi pada kulit Anda.

 2. Menjaga kecantikan tubuh bersama kiat menyeluruh
 Barnett menjelaskan, kecantikan tidak hanya dilihat dari wajah saja. Akan tapi, satu orang wanita dapatakan ***---------------------bakaldapat dikatakan cantik bila semua bidang tubuhnya bersih dan terawat.”Kebanyakan wanita hanya merawat sektor sejak mulai sejak dari akar rambut hingga dagu saja,” cetusnya.

“Kecantikan tidak hanya sebatas wajah saja. Kecantikan serta meliputi perawatan kulit tubuh termasuk punggung hingga kaki Anda. secara keseluruhan,” tambah Barnett.

 3. Konsumsi makanan dan minuman sehat
 Kulit yakni sektor tubuh yang serentak berinteraksi dengan tata rias. Oleh oleh karena itu, kata Barnett, kulit yang indah dan sehat berawal dari dalam tubuh yang setelah itu akan tercpancar ke bidang luar tubuh secara menyeluruh.

 Barnett menyarankan Anda untuk tidak lupa konsumsi makanan dan minuman sehat. “Jagalah kulit Anda agar selalu dalam kondisi yang baik. Minumlah kale (jus kubis). Kale amat sangat kaya dapat vitamin K dan mampu meningkatkan sirkulasi pun menunjang rotasi sel dalam tubuh. Seandainya Anda laksanakan pendekatan holistik yang menopang tubuh Anda sehat, maka semuanya dapat terasa lebih enteng,” jelas Barnett.

 Inilah 3 Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce

 Penyanyi Beyonce Knowles dikenal sebab kebugaran dan kecantikannya. Tidak hanya itu, Beyonce pun memiliki kulit yang begitu sehat dan bersinar. Namun, nyata-nyatanya tidak banyak orang yang mengetahui apa saja rahasia sang diva ini dalam merawat kulit hingga bakal mencegah proses penuaan dini.

 Nah, dalam sebuah wawancara, penata rias Beyonce, John Barnett membagi rahasia anti penuaannya yang diwariskan terhadap sang penyanyi. Apa saja rahasia tersebut? Berikut uraiannya.

 1. Mengaplikasikan krim perawatan
“Krim memiliki partikel-partikel kecil yang berguna untuk menghantarkan komposisi ke ruangan yang lebih lembut. Sehingga, krim benar-benar menyerap,” papar Barnett. Tetapi, teknik ini nyata-nyatanya bakal dibilang lumayan mahal dan berisiko, tergantung formulanya.

 Menurut pakar estetis selebriti Renée Rouleau, Anda harus berhati-hati dalam mengaplikasikan krim mata. Mula-mula, krim ini sanggup menyumbat pori-pori dikarenakan mengandung komposisi pelembap intensif. disamping itu, krim mata dapat juga meningkatkan risiko munculnya jerawat sebab bahan aktifnya bakal menjadi terlalu bereaksi pada kulit Anda.

 2. Menjaga kecantikan tubuh secara menyeluruh
 Barnett menuturkan, kecantikan tidak hanya di lihat dari wajah saja. Dapat tetapi, seorang wanita sanggup dikatakan menawan apabila seluruh bagian tubuhnya bersih dan terawat.”Kebanyakan wanita hanya merawat bagian sejak mulai sejak dari akar rambut hingga dagu saja,” cetusnya.

“Kecantikan tidak hanya sebatas wajah saja. Kecantikan juga meliputi perawatan kulit tubuh termasuk punggung hingga kaki Anda. secara keseluruhan,” tambah Barnett.

 3. Mengkonsumsi makanan dan minuman sehat
 Kulit adalah bagian tubuh yang serta-merta berinteraksi dgn tata rias. Oleh sebab itu, kata Barnett, kulit yang indah dan sehat berawal dari dalam tubuh yang selanjutnya dapat tercpancar ke sektor luar tubuh secara menyeluruh.

 Barnett menyarankan Anda utk tidak lupa mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. “Jagalah kulit Anda biar selalu dalam kondisi yang baik. Minumlah kale (jus kubis). Kale sangat kaya akan vitamin K dan bisa meningkatkan sirkulasi juga mempermudah rotasi sel dalam tubuh. Seandainya Anda melakukan pendekatan holistik yang menunjang tubuh Anda sehat, maka semuanya dapat terasa lebih mudah,” jelas Barnett.

 Inilah 3 Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce

 Penyanyi Beyonce Knowles dikenal sebab kebugaran dan kecantikannya. Tidak hanya itu, Beyonce pula memiliki kulit yang begitu sehat dan bersinar. Tetapi, nyata-nyatanya tidak banyak orang yang mengetahui apa saja rahasia sang diva ini dalam merawat kulit hingga akan mencegah proses penuaan dini.

 Nah, dalam sebuah wawancara, penata rias Beyonce, John Barnett membagi rahasia anti penuaannya yang diwariskan kepada sang penyanyi. Apa saja rahasia tersebut? Berikut uraiannya.

 1. Mengaplikasikan krim perawatan
“Krim memiliki partikel-partikel kecil yang berguna untuk menghantarkan komposisi ke tempat yang lebih lembut. Sehingga, krim benar-benar menyerap,” tutur Barnett. Tapi, teknik ini ternyata dapat dibilang cukup mahal dan berisiko, tergantung formulanya.

 Menurut pakar estetis seleb Renée Rouleau, Anda harus berhati-hati dalam mengaplikasikan krim mata. Mula-mula, krim ini mampu menyumbat pori-pori sebab mengandung komposisi pelembap intensif. disamping itu, krim mata bakal pun meningkatkan risiko munculnya jerawat dikarenakan bahan aktifnya bakal menjadi terlalu bereaksi pada kulit Anda.

 2. Menjaga kecantikan tubuh secara menyeluruh
 Barnett menuturkan, kecantikan tidak hanya diliat dari wajah saja. Bakal namun, satu orang wanita akan dikatakan jelita jika semua bagian tubuhnya bersih dan terawat.”Kebanyakan wanita hanya merawat sektor sejak mulai dari akar rambut hingga dagu saja,” cetusnya.

“Kecantikan tidak hanya sebatas wajah saja. Kecantikan pun meliputi perawatan kulit tubuh termasuk juga pun punggung hingga kaki Anda. Dgn Kiat keseluruhan,” tambah Barnett.

 3. Konsumsi makanan dan minuman sehat
 Kulit yaitu sektor tubuh yang langsung berinteraksi dgn tata rias. Oleh oleh sebab itu, kata Barnett, kulit yang indah dan sehat berawal dari dalam tubuh yang kemudian dapat tercpancar ke sektor luar tubuh bersama trick menyeluruh.

 Barnett menyarankan Anda buat cream wajah tidak lupa konsumsi makanan dan minuman sehat. “Jagalah kulit Anda biar selalu dalam kondisi yang baik. Minumlah kale (jus kubis). Kale amat kaya sanggup vitamin K dan mampu meningkatkan sirkulasi serta membantu rotasi sel dalam tubuh. Kalau Anda melaksanakan pendekatan holistik yang menolong tubuh Anda sehat, maka semuanya bakal terasa lebih gampang,” jelas Barnett.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog