Jumat, 25 September 2015

Manfaat Lemon Buat cream wajah Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Lemon Buat cream wajah Kesehatan dan Kecantikan

 Lemon mula-mula kali dianggap tumbuh di wilayah India Selatan, Burma Utaran dan China. Awalnya Lemon digunakan utk penawar racun karena bersifat antiseptic. Lemon mengandung kalsium, vitamin c, magnesium, karbohidrat dan antioksidan yang punyai peranan mutlak untuk kesehatan dan tubuh kita.
cream wajah

 Berikut merupakan mamfaat buah lemon utk kesehatan dan kecantikan :

 *Lemon buat kesehatan :

 -Melawan radikal bebas
 -Kandungan antioksidan yang tinggi sanggup membantu kita membersihkan system jadi membuat tubuh kita nggak mudah kena radikal bebas yang masuk melalui makanan dan udara.
 -Mengatasi masalah pencernaan; Minum air perasan lemon setiap hari mampu bantu meningkatkan system pencernaan dalam tubuh.
 -Mencegah infeksi : Mamfaat antibody dari lemon sanggup membunuh bakteri mikro-organisme penyebab infeksi.
 -Menurunkan berat tubuh : Campuran air hangat dan lemon sanggup meningkatkan kebolehan hati utk membakar lemak dan menahan nafsu makan yang berlebih.
 -Mengontrol tekanan darah : Kandungan potassium lemon dapat meringankan menjaga tekanan darah kita terus stabil.
 -Menjaga kesehatan mulut : Air lemon juga dapat membersihkan langit-langit mulut, menghentikan pendarahan gusi dan mengurangi bau mulut.

 *Lemon buat kecantikan :

 -Menghilangkan jerawat dan komedo : Kandungan lemon juga berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur jadi efektif banget buat ngobatin jerawat dan komedo.
 -Mencerahkan dark spot di sekitar wajah : Asam dari lemon berkhasiat buat mengatasi bintik-bintik hitam sekaligus membuat kulit kita lebih cerah.
 -Membuat rambut berkilau : Campuran kondisioner dan air lemon sanggup membuat rambut kita lebih berkilau.
 -Kuku yang kuat : Kandungan protein dan keratin dalam lemon dipercaya akan memperkuat kuku kita.
 -Mengangkat sel kulit mati di bibir : Kandungan lemon bisa mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran di bibir. Bibir bisa lebih cerah dan lembut.

 *Hal-hal yang mampu dilakukan dgn lemon :

 -Untuk jerawat dan komedo : Iris tak tebal lemon dan segera gosokkan ke area wajah yang berjerawat atau berkomedo. Kita pun mampu tambahkan beberapa tetes madu ke potongan lemonnya. Biarkan hingga 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
 -Memutihkan gigi : Campurkan baking soda dan air perasan lemon, serta-merta taruh di gigi pakai Q-tip selagi 1 menit. Dahulu bersihkan gigi pelan-pelan.
 -Sebagai toner untuk kulit berminyak : Berishkan muka kamu dengan kapas yang dibasahi dengan air lemon. Melaksanakan trick ini sebelum tidur dan cuci muka di ketika pagi harinya.
 -Sebagai masker wajah : Masker ini sesuai buat kita yang berkulit kering. Campur madu, olive oil, dan lemon juice. Aplikasikan ke daerah kulit yang kering, biarkan 10 menit lalu bilas dengan air hangat.
 -Untuk perawatan bibir : Potong lemon dan usapkan ke bibir secara merata dan perlahan dahulu bilas dengan air.
 -Untuk perawatan kuku : Campurkan air hangat dengan air perasan lemon lalu rendamlah kaki dan tangan kamu. Melaksanakan dgn rutin. Kandungan lemon dapat menguatkan kuku.
 -Mengangkat kulit mati : Pijat wajah kamu bersama trik perlahan dengan air perasan lemon dan setengah sendok gula pasir. Biarkan 10 menit dahulu bilas dengan air. Laksanakan seminggu sekali buat meraih kulit yang lebih cerah.

Tak Sedikit sekali ya mamfaat buah berwarna kuning ini. Yuk kita terapkan cara-cara diatas utk kebaikan tubuh kita. Selamat mencoba!

 Manfaat Lemon Untuk Kesehatan dan Kecantikan

 Lemon pertama kali dianggap tumbuh di wilayah India Selatan, Burma Utaran dan China. Awalnya Lemon difungsikan untuk penawar racun karena bersifat antiseptic. Lemon mengandung kalsium, vitamin c, magnesium, karbohidrat dan antioksidan yang punyai peranan utama untuk kesehatan dan tubuh kita.

 Berikut yakni mamfaat buah lemon utk kesehatan dan kecantikan :

 *Lemon untuk kesehatan :

 -Melawan radikal bebas
 -Kandungan antioksidan yang tinggi dapat menolong kita membersihkan system jadi membuat tubuh kita nggak mudah kena radikal bebas yang masuk melalui makanan dan udara.
 -Mengatasi masalah pencernaan; Minum air perasan lemon setiap hari bisa bantu meningkatkan system pencernaan dalam tubuh.
 -Mencegah infeksi : Mamfaat antibody dari lemon akan membunuh bakteri mikro-organisme penyebab infeksi.
 -Menurunkan berat tubuh : Campuran air hangat dan lemon bakal meningkatkan kemampuan hati buat membakar lemak dan menahan nafsu makan yang berlebih.
 -Mengontrol tekanan darah : Kandungan potassium lemon akan mempermudah menjaga tekanan darah kita terus stabil.
 -Menjaga kesehatan mulut : Air lemon pun bakal membersihkan langit-langit mulut, menghentikan pendarahan gusi dan mengurangi bau mulut.

 *Lemon untuk kecantikan :

 -Menghilangkan jerawat dan komedo : Kandungan lemon juga berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur jadi efektif banget buat ngobatin jerawat dan komedo.
 -Mencerahkan dark spot di sekitar wajah : Asam dari lemon berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik hitam sekaligus membuat kulit kita lebih cerah.
 -Membuat rambut berkilau : Campuran kondisioner dan air lemon dapat membuat rambut kita lebih berkilau.
 -Kuku yang kuat : Kandungan protein dan keratin dalam lemon dipercaya sanggup memperkuat kuku kita.
 -Mengangkat sel kulit mati di bibir : Kandungan lemon bisa mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran di bibir. Bibir mampu lebih cerah dan lembut.

 *Hal-hal yang bisa dilakukan bersama lemon :

 -Untuk jerawat dan komedo : Iris tipis lemon dan segera gosokkan ke area wajah yang berjerawat atau berkomedo. Kita juga mampu tambahkan beberapa tetes madu ke potongan lemonnya. Biarkan hingga 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
 -Memutihkan gigi : Campurkan baking soda dan air perasan lemon, langsung taruh di gigi pakai Q-tip selama 1 menit. Dahulu bersihkan gigi pelan-pelan.
 -Sebagai toner untuk kulit berminyak : Berishkan muka kamu dengan kapas yang dibasahi dgn air lemon. Melaksanakan cara ini sebelum tidur dan cuci muka di diwaktu pagi harinya.
 -Sebagai masker wajah : Masker ini cocok untuk kita yang berkulit kering. Campur madu, olive oil, dan lemon juice. Aplikasikan ke daerah kulit yang kering, biarkan 10 menit lalu bilas dengan air hangat.
 -Untuk perawatan bibir : Potong lemon dan usapkan ke bibir secara merata dan perlahan dahulu bilas bersama air.
 -Untuk perawatan kuku : Campurkan air hangat bersama air perasan lemon lalu rendamlah kaki dan tangan kamu. Lakukan bersama rutin. Kandungan lemon dapat menguatkan kuku.
 -Mengangkat kulit mati : Pijat wajah kamu bersama trik perlahan dengan air perasan lemon dan setengah sendok gula pasir. Biarkan 10 menit lalu bilas dgn air. Laksanakan seminggu sekali utk mendapatkan kulit yang lebih cerah.

Tak Sedikit sekali ya mamfaat buah berwarna kuning ini. Yuk kita terapkan cara-cara diatas buat kebaikan tubuh kita. Selamat coba!

 Manfaat Lemon Utk Kesehatan dan Kecantikan

 Lemon pertama kali dianggap tumbuh di wilayah India Selatan, Burma Utaran dan China. Awalnya Lemon digunakan untuk penawar racun lantaran bersifat antiseptic. Lemon mengandung kalsium, vitamin c, magnesium, karbohidrat dan antioksidan yang punyai peranan utama untuk kesehatan dan tubuh kita.

 Berikut adalah mamfaat buah lemon untuk kesehatan dan kecantikan :

 *Lemon buat kesehatan :

 -Melawan radikal bebas
 -Kandungan antioksidan yang tinggi mampu membantu kita membersihkan system jadi membuat tubuh kita nggak enteng kena radikal bebas yang masuk melalui makanan dan udara.
 -Mengatasi masalah pencernaan; Minum air perasan lemon setiap hari akan bantu meningkatkan system pencernaan dalam tubuh.
 -Mencegah infeksi : Mamfaat antibody dari lemon mampu membunuh bakteri mikro-organisme penyebab infeksi.
 -Menurunkan berat tubuh : Campuran air hangat dan lemon dapat meningkatkan kemampuan hati buat membakar lemak dan menahan nafsu makan yang berlebih.
 -Mengontrol tekanan darah : Kandungan potassium lemon bakal menolong menjaga tekanan darah kita terus stabil.
 -Menjaga kesehatan mulut : Air lemon pun sanggup membersihkan langit-langit mulut, menghentikan pendarahan gusi dan mengurangi bau mulut.

 *Lemon untuk kecantikan :

 -Menghilangkan jerawat dan komedo : Kandungan lemon juga berfungsi sbg antibakteri dan antijamur jadi efektif banget untuk ngobatin jerawat dan komedo.
 -Mencerahkan dark spot di sekitar wajah : Asam dari lemon berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik hitam sekaligus membuat kulit kita lebih cerah.
 -Membuat rambut berkilau : Campuran kondisioner dan air lemon bakal membuat rambut kita lebih berkilau.
 -Kuku yang kuat : Kandungan protein dan keratin dalam lemon dipercaya bakal memperkuat kuku kita.
 -Mengangkat sel kulit mati di bibir : Kandungan lemon dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran di bibir. Bibir bisa lebih cerah dan lembut.

 *Hal-hal yang akan dilakukan dengan lemon :

 -Untuk jerawat dan komedo : Iris slim lemon dan serentak gosokkan ke tempat wajah yang berjerawat atau berkomedo. Kita pun akan tambahkan sekian tidak sedikit tetes madu ke potongan lemonnya. Biarkan hingga 10 menit lalu bilas dgn air dingin.
 -Memutihkan gigi : Campurkan baking soda dan air perasan lemon, langsung taruh di gigi pakai Q-tip tatkala 1 menit. Dahulu bersihkan gigi pelan-pelan.
 -Sebagai toner untuk kulit berminyak : Berishkan muka kamu dengan kapas yang dibasahi dengan air lemon. Jalankan cara ini sebelum tidur dan cuci muka di saat pagi harinya.
 -Sebagai masker wajah : Masker ini pas buat kita yang berkulit kering. Campur madu, olive oil, dan lemon juice. Aplikasikan ke daerah kulit yang kering, biarkan 10 menit dahulu bilas bersama air hangat.
 -Untuk perawatan bibir : Potong lemon dan usapkan ke bibir dgn trick merata dan perlahan dahulu bilas bersama air.
 -Untuk perawatan kuku : Campurkan air hangat dengan air perasan lemon lalu rendamlah kaki dan tangan kamu. Lakukan dengan rutin. Kandungan lemon dapat menguatkan kuku.
 -Mengangkat kulit mati : Pijat wajah kamu secara perlahan bersama air perasan lemon dan setengah sendok gula pasir. Biarkan 10 menit dahulu bilas dengan air. Laksanakan seminggu sekali untuk meraih kulit yang lebih cerah.

banyak sekali ya mamfaat buah cream wajah berwarna kuning ini. Yuk kita terapkan cara-cara di atas buat kebaikan tubuh kita. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog